Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Mangkok Dalam Bahasa Jepang

arti kata mangkok dalam bahasa Jepang
arti kata mangkok dalam bahasa Jepang

RUMAHOKSIGEN.COM - Tahukah kamu, apa arti kata mangkok dalam bahasa Jepang? Mari simak pembahasan rumahoksigen.com berikut agar kamu bisa tahu arti selengkap beserta penjelasannya. 

Belakangan di forum diskusi banyak warganet yang mencari arti mangkok dalam bahasa Jepang. Seperti yang kita ketahui, mangkok dalam bahasa Indonesia berarti tempat makan yang berbentuk cekung.

Sementara mangkok dalam bahasa Jepang, tentunya memiliki makna yang berbeda. Bahasa Jepang cincin mangkok juga sering ditanyakan oleh warganet. 

Lantas sebenarnya apa sih arti dari kata mangkok di Jepang? Mengapa kata tersebut begitu viral dan populer di Indonesia? Mari simak penjelasannya berikut ini.  

Arti Kata Mangkok dalam Bahasa Jepang

Setelah rumahoksigen.com telusuri lebih dalam, ternyata kata mangkok (wadah makan) dalam bahasa Jepang berarti Magu. Jadi Magu artinya dalam bahasa Jepang adalah mangkok atau tempat makan yang berbentuk cekung. 

Namun apakah mangkok itu yang dicari oleh warganet? Ternyata yang menjadi fokus bukan arti dari kata mangkok (bahasa Indonesia) ke bahasa Jepang. 

Warganet lebih fokus dengan bunyi "mangkok" yang ternyata merupakan salah satu bahasa jepang. 

Jadi di jepang terdapat kata "Mangko" (kalau diucapkan dalam bahasa Indonesia seperti "Mangkok") yang ternyata artinya adalah alat kelamin wanita (vagina). 

"Manko" dalam bahasa Jepang adalah alat vital perempuan. Sebenarnya bukan termasuk kasar, akan tetapi kamu tidak disarankan memakai kata tersebut di Jepang. 

Karena orang Jepang akan merasa risih dan tersinggung ketika mendengar arti kata mangkok di Jepang. Karena itulah kamu wajib hati-hati dalam pemilihan kata.

Kata yang digunakan untuk mengenali jenis kelamin dalam bahasa Jepang memang berbeda dengan di Indonesia. 

Kalau kita dengar suatu kata dari bahasa negara lain memang akan terdengar aneh dan sedikit unik. Sebenarnya hal ini sangat wajar, karena kita baru pertema kali mendengar kata tersebut. 

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang arti kata mangkok dalam bahasa Jepang. Sekarang sudah tahu arti dari kata tersebut itu apa? Semoga kita bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan sebuah kata. 

Posting Komentar untuk "Arti Kata Mangkok Dalam Bahasa Jepang"