Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Cincin Dalam Bahasa Jepang

arti kata cincin dalam bahasa jepang
arti kata cincin dalam bahasa jepang

RUMAHOKSIGEN.COM - Belakangan ini banyak sekali warganet yang mencari arti kata cincin dalam bahasa Jepang. Kata tersebut memang cukup populer di forum-forum diskusi seperti Facebook. 

Arti kata cincin dan mangkok di Jepang akan rumahoksigen.com bahas dalam artikel ini. Untuk mendapatkan arti selengkapnya, kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai. 

Namun sebelum mengetahui arti dalam bahasa Jepang, kamu perlu tahu arti kata cincin bahasa Indonesia berikut ini.

Arti Cincin Dalam Bahasa Indonesia

Kalau dalam bahasa Indonesia, cincin berarti sebuah perhiasan yang melingkar di jari. Cincin ini dapat dipakai oleh seorang perempuan maupun laki-laki. 

Umumnya, cincin terbuat dari logam mulia seperti emas, perak, dan platina. Selain itu benda yang satu ini juga bisa terbuat dari baja antikarat, krom, besi, perunggu, kuningan, hingga tembaga.

Kalau di Indonesia, cincin sering digunakan sebagai benda untuk menyatakan suatu perasaan atau lamaran. 

Orang yang memberikan cincin pada pasangannya ibarat telah mengikat sebuah hubungan dan komitmen untuk bisa hidup berdampingan. 

Lantas apakah cincin di dalam bahasa Jepang memiliki arti yang sama dengan yang ada di Indonesia? Mari simak penjelasan rumahoksigen.com berikut.

Arti Kata Cincin Dalam Bahasa Jepang 

Berdasarkan informasi yang rumahoksigen.com dapatkan, cincin dalam bahasa Jepang memiliki arti Yubiwa. Namun apakah arti tersebut yang dicari oleh warganet? 

Ternyata yang dicari oleh warganet adalah bunyi kata cincin yang ada di Jepang. Jadi dalam bahasa jepang ada kata "Chin-chin" yang artinya adalah penis atau alat kelamin pria. 

Lantas kenapa di Jepang tidak boleh bilang cincin dan mangkok? Setelah rumahoksigen.com telusuri lebih dalam ternyata karena kedua kata tersebut memiliki makna yang kurang pantas. 

Dalam bahasa jepang, kata "mangko" berarti alat kelamin wanita. Sedangkan kata chin-chin dalam bahasa Jepang memiliki arti alat vital pria (penis).

Jadi kedua kata tersebut kurang pantas untuk diucapkan di Jepang. Orang Jepang menganggap bahwa penggunaan kata tersebut kurang pantas. 

Jadi setelah kamu tahu arti Cincin Dakara dalam bahasa Jepang, sebaiknya kamu tidak menggunakan kata tersebut secara sembarangan. 

Penutup

Sekarang sudah tahu arti kata cincin dalam bahasa Jepang? Kamu juga tahu makna sebenarnya seperti apa. Semoga informasi dari rumahoksigen.com ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Cincin Dalam Bahasa Jepang"