Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Teks Prosedur Cara Membuat Akun Google Beserta Strukturnya

Contoh Teks Prosedur Cara Membuat Akun Google
Contoh Teks Prosedur Cara Membuat Akun Google

RUMAHOKSIGEN.COM - Pada kesempatan kali ini, rumahoksigen.com akan membagikan contoh teks prosedur cara membuat akun Google. Kamu bisa gunakan teks ini sebagai referensi pembuatan prosedur kompleks. 

Mungkin kamu pernah diperintahkan untuk buatlah contoh Teks Prosedur cara membuat email di ponsel Android. Jangan khawatir, rumahoksigen.com telah menyediakan contoh yang bisa diikuti oleh pembaca. 

Contoh Teks Prosedur cara membuat email beserta strukturnya ini bisa diterapkan sendiri. Kamu tidak perlu memakai perangkat Laptop atau PC. 

rumahoksigen.com juga menyajikan contoh beserta strukturnya. Tujuannya agar kamu jadi lebih paham mengenai materi teks prosedur. Untuk lebih jelasnya, simak contoh berikut ini.

Contoh Teks Prosedur Cara Membuat Akun Google 

Seperti yang kita tahu, dengan memiliki satu akun Google saja, maka kita bisa mengakses email, YouTube, dan lain sebagainya. Akun Google memang praktis, sekali daftar kita bisa menggunakan berbagai perangkat dari Google. 

Tujuan

Akun Google bisa kita buat hanya dengan bermodalkan hp Android. Satu akun Google dapat digunakan untuk mengakses layanan Google lainnya. Misalnya saja dapat untuk mengakses email, Google Play, YouTube, dan lain sebagainya. 

Pembuatan akun Google melalui hp Android juga sangat mudah. Adapun untuk membuatnya, ada beberapa persiapan yang harus disiapkan terlebih dahulu. 

Persiapan 

  1. Hp Android.
  2. Jaringan Internet (WiFi/ paket Internet). 
  3. Nama dan kata sandi. 

Langkah-langkah 

  1. Pertama, buka browser di HP kamu. 
  2. Kemudian buka halaman https://accounts.google.com/signup
  3. Pada halaman tersebut, silahkan isi nama, alamat email yang akan digunakan, dan kata sandi. 
  4. Jika sudah, klik selanjutnya. 
  5. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman untuk konfirmasi nomor telepon. 
  6. Silahkan masukkan nomor telepon. Kemudian lakukan konfirmasi. 
  7. Kemudian klik selanjutnya untuk menyelesaikan pembuatan akun Google. 
  8. Dengan begitu akun Google bisa dibuat melalui HP Android. 

Penegasan Ulang Membuat Email atau Akun Google 

Membuat akun Google ternyata sangat mudah. Kita hanya memerlukan HP android dan koneksi internet saja. Prosedur membuat akun Google ini juga bisa diterapkan oleh siapa saja. Sehingga teks ini akan sangat bermanfaat untuk pembaca.

Penutup

Demikianlah contoh teks prosedur cara membuat akun Google yang telah rumahoksigen.com bagikan. Kamu bisa menyimak teks beserta strukturnya. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan.

Posting Komentar untuk "Contoh Teks Prosedur Cara Membuat Akun Google Beserta Strukturnya"